CoGoo DX550

cogoo dx550_2

 

CoGoo T02, pasti sudah cukup banyak yang mengenal sebagai tipe IEM (In Ear monitor) dengan nilai best price to performance (kualitas melebihi harganya) bagi para pecinta bass. Ternyata selain IEM, brand CoGoo juga telah merilis tipe earbud dengan kualitas yang juga memenuhi nilai best price to performance, yaitu CoGoo DX550.

Earbud ini termasuk berkarakter balance, dengan komposisi sektor bass, treble & vokal yang cukup berimbang. Karena karakternya itulah, CoGoo DX550 mampu menghadirkan hampir semua genre musik dengan baik, mulai dari pop, rock, jazz, klasik, orkestra, dance, RnB, hiphop, jpop, kpop dll.

Bass dengan kuantitas yang tidak besar namun memiliki kualitas yang bagus, treble yang jernih & tidak tajam/menusuk, vokal yang manis & intim serta soundstage (kesan ruang) yang cukup luas menjadi kekuatan utama dari CoGoo DX550.

Bandrol harga yang di bawah 100 ribu & kekuatan karakter balance-nya yang mirip dengan earbud Zune V2 yang telah melegenda itu menjadikan earbud CoGoo DX550 cukup layak sebagai penerus earbud Zune V2 yang telah punah & sangat pantas menjadi koleksi para pecinta audio.

Demikianlah sedikit ulasan singkat tentang earbud CoGoo DX550 yang bisa ditampilkan untuk kali ini. Mudah-mudahan bisa melengkapi wawasan para pemula hobyist audio khususnya & para pecinta audio umumnya. Sekali lagi, utamakanlah audisi jika tersedia waktu & tempatnya untuk lebih memastikan selera yang diinginkan. 🙂

2 thoughts on “CoGoo DX550

  1. Gan, klu dibandingin sama Vido bagus mana ya?… mengingat 2 merk ini kan sama-sama berjenis “all rounder”

    • compare ke vido, cogoo dx550 bass lbh dikit, treble ga bgtu cring… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website